Kursi Cafe Ropan Kayu Jati Dudukan Kayu _ Arif Mebel Top


Sedang Mencari Kursi Cafe untuk Usaha Cafe atau resto mungkin untuk sekedar buat duduk santai di teras, Kursi Ropan bisa jadi salah satu rekomendasi selain harga yang cukup murah desain simpel dan mudah dipindahkan dikarenakan tidak terlalu berat.
Kursi Ropan bisa indoor maupun outdoor bisa ditempatkan di dalam ruangan difungsikan untuk Meja Makan Sangat cocok untuk ruangan yang Sempit, bisa juga ditempatkan di taman belakang rumah.

Warna Finishing Kursi Natural atau bisa disesuaikan dengan Permintaan Anda, Finising Melamin dengan spray gun, Non polytur

Spesifikasi

Bahan : Kayu Jati 

Warna : Natural Mengkilap/Doof

Status : Pre Order

Harga : 275,000 Free packing (bungkus) Tidak untuk ongkos Kirim.

Stok : belum di warna untuk memudahkan permintaan warna Finishing yang berbeda.


Pengiriman dari kota Jepara Jawa Tengah, di kirim menggunakan jasa expedisi Truck atau pickup, Tergantung Lokasi, bila Truck tidak bisa masuk gang silahkan konfirmasi masih dahulu kami akan diskusikan dengan pihak Expedisi.

Pilihan warna Kursi Ropan

Kursi Cafe Jepara selain banyak model pilihan serta Custom Warna di antaranya

1 Kursi Ropan Natural Kombinasi Cat Duco, 


Kita bisa lihat gambar Kursi di atas bagian Sandaran dan dudukan Menggunakan warna Natural Menonjolkan Warna asli Kayu Jati Hinga serat kayu Terlihat Jelas, pada bagian Kaki menggunakan Cat putih paduan warna yang sempurna.